Social Icons

Jumat, 26 Juni 2015

Review : Battlefield 1942

Game Battlefield 1942, mungkin sudah tidak terdengar asing lagi di telinga para gamer FPS dunia. Battlefield 1942 adalah game FPS pertama yang menceritakan tentang suasana perang dunia II. Sesuai dengan namanya, Battlefield 1942 menceritakan tentang perang dunia II pada tahun 1942. 




 Game Battlefield 1942 adalah game FPS 3D yang dikembangkan oleh perusahaan Swedia EA Digital Illusions CE dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk Microsoft Windows (2002) dan Apple Macintosh (2004). Game ini dapat dimainkan dalam mode Single-player dengan melawan computer (Al) atau dalam mode multiplayer melawan pemain di Internet atau Local Area Network. Game Ini juga merupakan platform yang populer untuk para pengembang mod dengan sejumlah besar mod dirilis yang mengubah gameplay dan tema. Gameplay dari Battlefield 1942 umumnya memiliki fokus yang lebih kooperatif dari permainan sebelumnya , karena tidak hanya penting untuk membunuh oposisi tetapi juga memegang "titik kontrol" tertentu di sekitar peta. Menangkap titik kontrol memungkinkan tim untuk memperkuat dirinya sendiri dengan memungkinkan pemain dan kendaraan untuk muncul di daerah tertentu. Akibatnya, menangkap dan mengendalikan titik kontrol juga mengurangi bala bantuan musuh. Battlefield 1942 adalah salah satu game mainstream pertama untuk mewakili pergeseran dramatis dalam mentalitas bermain game FPS tidak hanya mendukung individualisme, tetapi sekaligus mendorong kerja tim dan koordinasi. Dalam permainan, pemain berperan sebagai salah satu dari lima kelas infanteri: Scout, Assault, Anti-Tank, Medic, dan Engineer. Pemain juga memiliki kemampuan untuk terbang Perang Dunia II berbagai pesawat tempur dan pembom, navigasi kapal modal, kapal selam dan kapal induk, pertahanan man artileri pesisir, tank drive, APC dan jip, dan mengambil kendali senjata anti-pesawat dan dipasang senapan mesin. Menarikya, Para tentara dapat respawn setelah mati ketika bertempur di checkpoint yang sebelmunya sudah dicapai oleh tentara. Untuk memainkan game ini, Agan tidak perlu mengocek duit untuk upgrade system. Karena system requretmentsnya cukup rendah.

SYSTEM REQUIREMENTS : 
CPU:         Pentium III or Athlon equivalent
CPU Speed: 500 MHz
RAM:         28 MB
OS:                 Windows 98/ME/2000/XP/Vista/7
Video Card: 3D-accelerated 32 MB video card with HW-T&L and 24-bit z-buffer (NVIDIA                                     GeForce 256 / GeForce 2+ / ATI Radeon+)
DirectX version: 8.1 (Included)
Sound Card:  Yes
Free Disk Space: 1.2 GB

DVD-ROM:  4x DVD-ROM This game contains technology intended to prevent copying that may                             conflict with some DVD-ROM, DVD-RW and virtual drives.

Preview :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive

 
Blogger Templates